BookShared
  • MEMBER AREA    
  • Six Hours

    (By Yohanes Kabes)

    Book Cover Watermark PDF Icon Read Ebook
    ×
    Size 24 MB (24,083 KB)
    Format PDF
    Downloaded 626 times
    Last checked 11 Hour ago!
    Author Yohanes Kabes
    “Book Descriptions: Mawar Jelita, editor sekaligus penulis terkenal ditemukan tewas menggenaskan di pepohonan dekat Jalan Raya Werdon pada Minggu (12/01/2008). Diduga ia hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan dan terlempar ke pepohonan. Namun, ada beberapa kejanggalan yang sepertinya sengaja ditutupi tim penyidik. Kendaraan yang masih ada di atas jalan raya tidak mengalami rusak parah, tubuh Mawar masih utuh—biru membengkak dengan garis-garis saraf terlihat di bawah kulitnya yang putih memucat. Ada juga luka bakar berbentuk angka enam di punggung kirinya.

    Kematian Mawar diikuti oleh kisah-kisah kematian lain. Korbannya adalah para penulis dan pembaca sebuah situs menulis dan membaca cerita online. Tidak ada yang tahu kejadian pasti dan siapa yang melakukan hal seperti ini.
    Tahun-tahun pun berlalu, kasus-kasus kematian tersebut pun berhenti dan terlupa.

    Namun, sesuatu yang berdarah dingin itu mungkin tidak hilang. Mereka ada di sebuah tempat, di balik kabut, tenang, mengawasi, menanti hingga tiba saatnya menyerang.

    Jangan membaca e-book itu, atau kisah kematianmu akan tertulis di halaman selanjutnya. Layaknya rintik hujan yang menyejukkan tetapi kelam, mereka akan mengiringi kematianmu.”

    Google Drive Logo DRIVE
    Book 1

    Sisi Liar

    ★★★★★

    Tsugaeda (Ade)

    Book 1

    Tokyo Killing (Issa Respati #3)

    ★★★★★

    Finn. R

    Book 1

    Bidadari Dari Timur & Setumpuk Surat Yang Tidak Sempat Diberikan Kepada Tuan

    ★★★★★

    Johanz Valkason

    Book 1

    Hujan Kabut & Catatan Kecil Tentang Hati

    ★★★★★

    Johanz Valkason